Langsung ke konten utama

TERAPI OKSIGEN




Terapi oksigen adalah terapi yang diberikan kepada orang yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan oksigen. Terapi ini sering digunakan untuk mengobati orang yang memiliki kadar oksigen yang rendah dalam darah mereka akibat kondisi kesehatan, seperti PPOK, yang dialaminya.
baca juga:  
Asuhan Keperawatan Hirschsprung (hirs)

Saat pasien mengalami penyakit atau gangguan paru, organ pernapasan utama pasien akan berjuang untuk mendapatkan oksigen. Namun, karena mungkin kemampuannya menurun drastis akibat penyakit yang dialaminya, oksigen yang berada di udara bebas belum mampu mencukupi kebutuhan oksigennya. Dalam keadaan seperti itu, terapi oksigen mungkin akan menjadi pilihan.
baca juga: 
Asuhan Keperawatan #Askep Hipertensi

Terapi oksigen ini harus diberikan dengan menggunakan resep dokter. Artinya, Anda harus berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum mendapatkan terapi ini. Oksigen yang diberikan saat melakukan terapi ini biasanya diberikan dari tabung logam atau wadah lainnya. 
Sobat askepqt.blogspot.com untuk file lengkapnya TERAPI OKSIGEN yang berminat silahkan download versi lengkapnya berikut ini. 

Postingan populer dari blog ini

Asuhan Keperawatan Hirschsprung (hirs)

Kali ini  askepqt.blogspot.com akan membahas Asuhan keperawan Hertzsprung  (hirs)  BAB I PENDAHULUAN A.    Latar Belakang Gangguan pada saluran pencernaan pada bayi dan anak dapat disebabkan oleh kelainan bawaan atau didapat. Gangguan akibat kelainan yang didapat disebabkan trauma atau adanya infeksi baik pada saluran pencernaan atau di luar saluran cerna. Sedangkan gangguan akibat kelainan bawaan bisa disebabkan oleh kelainan genetik ataupun adanya infeksi yang diderita ibu pada saat hamil. Kelainan bawaan itu diantaranya yaitu hirschsprung atau lebih dikenal dengan megakolon kongenital. Dimana pada tahun 1886 Hirschsprung mengemukakan 2 kasus obstipasi sejak lahir yang dianggapnya disebabkan oleh dilatasi kolon. Kedua pasien tersebut meninggal. Dikatakan pula bahwa keadaan ini merupakan kesatuan klinik tersendiri dan sejak itu disebut sebagai penyakit Hirschsprung atau megakolon kongenital. untuk file lengkpanya dalam bentu Ms. Word silahkan download di link

CARDIAC REHABILITATION IN ACUTE MYOCARDIAL INFARCTION

Sobat askepqt.blogspot.com kali saya akan membagikan tentang  CARDIAC REHABILITATION IN ACUTE MYOCARDIAL INFARCTION   bagi yang berminat silahkan  download versi lengkapnya berikut ini. 

ASUHAN KEPERAWATAN KLIEN Dg “ SYOK “

Sobat askepqta.blogspot.com kali saya akan membagikan tentang  ASUHAN KEPERAWATAN KLIEN Dg “ SYOK “  bagi yang berminat silahkan  download versi lengkapnya berikut ini.